Mudahnya membuat ice cream dengan haan ice cream

Mudahnya membuat ice cream dengan haan ice cream

f:id:makanenak:20190920113855j:plain

Apakah kalian tahu apa itu Haan ice cream? Haan ice cream adalah produk instan untuk membuat ice cream. Sekarang kalian bisa membuat ice cream dengan mudah kalau menggunakan Haan ice cream. Seperti yang sudah kita ketahui bahwa hampir semua orang menyukai ice cream entah itu untuk cemilan biasa sampai sebagai dessert. Walaupun ada banyak jenis ice cream yang dijual di pasaran, bukan kah lebih baik membuat ice cream sendiri jadi terlihat lebih sehat. Haan ice cream bukan Cuma sebagai produk instan untuk membuat ice cream aja, tapi juga bisa di kreasikan, apalagi jika kalian kreasikan nya seperti yang ada di http://haan.co.id/artikel/mudahnya-membuat-dessert-dengan-haan-ice-cream-mix sudah pasti akan membuat semua orang ketagihan dan tidak bosan sebab bentuknya berbeda beda. Haan ice cream juga punya banyak varian rasa jadi kamu gak perlu merasa bosan deh dengan ice cream yang itu itu saja. Varian yang dimiliki Haan ada 4 yaitu Strawberry, Coklat, Cappucino dan Vanila. Semua varian Haan ice cream memiliki rasa yang unik dan cocok dikonsumsi sehabis makan atau saat siang hari. Berikut ini kami akan memberitahukan bagaimana resep untuk membuat Haan ice cream.

f:id:makanenak:20190920113821j:plain

Resep Haan ice cream sederhana dan enak

  1. Bahan

Pertama, kumpulkan beberapa bahan seperti 2 bungkus Haan ice cream dengan variasi kesukaan anda. Kalau anda ingin membuat nya untuk diri sendiri bisa menggunakan satu bungkus Haan ice cream saja.

Kedua, siapkan air es dingin. Kalau anda membuat satu bungkus Haan ice cream maka gunakan 150 ml air sementara jika anda menggunakan 2 bungkus Haan ice cream gunakan 300 ml air es dingin. Nah, cukup dengan dua bahan itu saja anda sudah bisa membuat ice cream enak. Kalau mau menggunakan toping juga boleh saja dan proses mencampurkan toping ke ice cream juga bisa disesuaikan dengan keinginan anda.

  1. Cara memasak

Sepertinya kalian juga sudah bisa menyimpulkan bahwa memasak atau membuat ice cream dengan menggunakan haan ice cream itu sangat mudah jika di lihat dari bahan bahan yang harus disiapkan ya. Benar, memang cara nya sangat mudah. Kalian cukup mencampurkan Bubuk Haan ice cream dan air es dingin kemudia mixer dengan kecepatan tinggi, setelah tercampur rata masukan ke dalam freezer dan diamkan selama kurang lebih 8 jam atau sampai mengeras seperti ice cream.

Gimana? gampang kan resep nya. Kalian pasti bisa tiap hari bikin Haan ice cream jadi sekarang kalian bisa makan ice cream tiap hari dan mengkreasikan nya sebebas mungkin. Haan ice cream juga mudah kalian temukan seperti di minimarket, super market, marketplace juga di Haan langsung. Tunggu apalagi? Biar bisa cepat bikin ice cream yang enak dan sehat, buruan dong beli Haan ice cream nya.