Doyan puding? Inilah Resep puding terbaru mudah dan lezat

Inilah Resep puding terbaru mudah dan lezat

Resep puding sebenarnya sudah banyak dimana mana. Artikel ini cocok sekali untuk anda yang doyan puding karena kali ini kami akan memberikan resep puding yang berbeda. Resep puding yang kami berikan sangat mudah untuk anda praktekan di rumah dan yang paling penting adalah ini merupakan resep puding terbaru mudah dan lezat yang cocok untuk dijadikan cemilan ketika sedang kumpul keluarga diakhir pekan. Sebelum mulai, kalian harus tahu dulu tentang Haan puding mix. Dengan Haan puding mix lah membuat puding jadi lebih mudah dan hasilnya juga lebih lezat. Haan puding mix memiliki beberapa varian seperti coklat, coklat putih, strawberry dan mangga. Kalian bisa memilih ingin membuat Haan puding yang mana saja karena memang semua varian dari Haan puding mix memiliki rasa yang lezat tak terkalahkan. Kalian bisa membuat berbagai jenis puding dengan menggunakan resep puding terbaru enak dan lezat dibawah ini.

Sebelum memulai proses pengumpulan bahan bahan dari resep puding terbaru enak dan lezat. Apa kalian sudah tahu kalau puding sangat disukai oleh semua orang. Sampai saat ini orang yang menyukai puding terus bertambah dan belakangan puding menjadi cemilan yang banyak di bicarakan karena mampu membuat suasana weekend bersama keluarga menjadi lebih nyaman dan lebih mengasyikan. Puding memang makanan atau cemilan yang memiliki texture lembut, rasa manis yang lezat dan bisa di konsumsi semua kalangan. Puding juga bisa jadi makanan sehat kalau kalian pandai melakukan kreasi pada puding. Misalnya saja, kalian membuat puding buah maka itu bisa anda makan dan jadi cemilan sehat. Yuk mulai saja kepembahasan utama nya, yaitu resep puding terbaru murah dan lezat.

  1. Resep puding coklat

    f:id:makanenak:20190924121204j:plain

Puding coklat adalah jenis puding yang paling banyak di ketahui oleh orang orang. selain itu juga, puding coklat memiliki rasa manis yang pas sehingga ada banyak orang yang menyukai puding ini. Kini, kalian bisa membuat puding coklat sendiri di rumah dengan mudah dan pastinya lezat.

Bahan

  • Satu bungkus haan puding coklat
  • 500 ml air + 250 ml air untuk fla
  • 1 bungkus fla haan
  • 2 sdm susu kental manis

Cara membuat puding coklat beserta fla nya

  • Campurkan 1 bungkus haan puding coklat dengan 500ml air, aduk hingga rata dan didihkan sambil diaduk terus, setelah selesai tuangkan adonan Haan puding kedalam cetakan.
  • Membuat fla, setelah selesai membuat puding kalian bisa membuat fla dengan mencampurkan 1 bungkus fla Haan dengan air 250ml dan 2 sdm susu kental manis nya kemudian aduk dan didihkan
  • Setelah puding mengeras dan fla juga sudah siap maka puding coklat buatan kalian sudah siap untuk disajikan dan di nikmati.
  1. Resep puding buah

    f:id:makanenak:20190924121025j:plain



Yang kedua adalah resep puding buah. Mungkin ini akan cocok untuk anda yang suka puding namun suka memperhatikan kesehatan juga. Puding buah cocok dikonsumsi oleh semua orang karena ada buah di dalam nya. membuat resep puding buah dengan Haan puding tidak berbeda jauh cukup menambahkan buah dan letakan buah di cetakan sebelum adonan di tuangkan kedalam cetakan. Hanya itu saja yang membedakan nya, jadi kalian tetap bisa membuat puding dengan mudah. Kalian bisa menambahkan berbagai buah sesuai selera masing masing. kalian juga bisa menggunakan varian puding apapun untuk membuat puding buah.

Itulah dua resep puding yang bisa kalian coba di rumah. Dengan menggunakan Haan puding kalian bisa membuat puding dirumah. Walaupun kalian ingin membuat puding dalam jumlah banyak, haan akan membuatnya terasa tetap enak. Jadi siapapun bisa membuat puding berkat Haan. Kalian bisa menemukan produk Haan dengan mudah di minimarket, supermarket dan marketplace. Buatlah puding setiap hari, karena Haan menyiapkan beberapa varian rasa sehingga anda dan keluarga atau kerabat tidak akan bosan dengan rasanya. Karena puding Haan mudah dibuat maka kalian juga bisa dengan mudah mengkreasikan nya menjadi beberapa jenis puding kan. itu akan menambah rasa tertarik orang untuk mencoba puding buatan anda. Segeralah beli Haan puding dan buat puding sesuai dengan resep puding diatas atau kreasikan sendiri. Jangan lupa juga untuk melihat berbagai resep lain yang diberikan langsung oleh Haan di sosial media haan sweet haan.