TIPS MEMILIH ANEKA KUE KERING

MEMBELI ANEKA KUE KERING DI GROSIR KUE KERING MURAH

Lebaran adalah moment yang paling di tunggu-tunggu oleh umat muslim di seluruh dunia. Pastinya anda semua sudah sibuk dalam mempersiapkan segala kebutuhan untuk lebaran termasuk kue kering untuk lebaran, jika anda ingin menyediakan kue kering namun tidak ada waktu untuk membuatnya sendiri, anda bisa membelinya hanya di Grosir Kue Kering Murah yang menyediakan aneka kue kering dan juga cokelat sejak tahun 2005. Menyediakan aneka paket kue kering lebaran seperti kue nastar, kue kastengel, kue kering cokelat kacang, kue kering putri salju, kue semprit dan masih banyak lagi, dan anda bisa menjadikannya sebagai pelengkap aneka kue kering saat lebaran atau pun menjadi bingkisan dan buah tangan bagi sanak saudara. Semua produk kue kering di Grosir Kue Kering Murah sudah bersertifikat MUI ( Majelis Ulama Indnonesia ) jadi sudah dipastikan halal, memiliki mutu dan kualitas tinggi, dan pastinya sangat aman sekali untuk di konsumsi.

TIPS MEMILIH ANEKA KUE KERING

Sebagian orang mungkin akan memilih membuat kue kering lebarannya sendiri, namun bagi anda yang tidak memiliki waktu yang banyak mungkin akan membeli aneka kue kering tersebut. Dari sekian banyak produsen kue kering, mungkin anda akan bingung untuk memilnya, jangan asal pilih dan tergiur karena penampilannya saja.  Berikut ini tips memilih kue kering untuk lebaran :

  1. Perhatikan Jenis Kue Lebaran Yang Ingin Dibeli

Akan lebih baik jika anda membeli kue lebaran yang sudah tau bahan bahannya. Hal ini adalah untuk menghindari rasa yang tidak jelas, apalagi jika si kecil suka pilih-pilih makanan. Setelah itu, pastikan juga tekstur kue apakan lembek atau sudah berjamur. Cermatlah dalam memilih, meskipun anda tidak bisa menyentuhnya.

f:id:makanenak:20191009185852j:plain

  1. Jangan Membeli Jika Kemasan Rusak

Kue kering yang dijual di toko grosir yang berkualitas seharusnya memiliki kemasan yang rapih dan juga tidak rusak. Kebanyakan kue memang diberikan bahan pengawet agar tahan lebih lama, namun bukan berarti kue menjadi bersih dan higenis bila di taruh dikemasan yang rusak dan tidak rapat.  Ada beberapa jenis kue yang mudah melempem dan juga alot, sehingga harus dipastikan apakah tutup kemasan rapat atau tidak.

f:id:makanenak:20191009190135j:plain

  1. Cek Warna Kue

Jika anda memutuskan untuk membeli aneka kue kering, anda perlu sekali untuk cek warna kue nya. Jika menggunakan pewarna buatan, maka warna akan lebih mencolok dan pastinya juga kurang baik bagi kesehatan. Namun jika menggunakan bahan alami seperti telur, maka warna dari kue akan terlihat lebih alami dan pastinya juga lebih baik untuk dikonsumsi.

f:id:makanenak:20191009190148j:plain

  1. Kue Yang Dibeli Sudah Lulus BPOM

Perhatikan juga pada sekeliling toples, apakah sudah terdapat label BPOM ( Badan Pemeriksa Obat dan Makanan). Jika sudah lulus pengawasan maka tentunya terdapat label dari BPOM. Kemudian jangan lupa juga cek apakah kue tersebut sudah  ada label halalnya agar anda lebih aman dalam mengkonsumsinya. Dan terakhir pastikan tanggal kadaluwarsanya apakah sudah lewat atau belum.

f:id:makanenak:20191009190208j:plain

  1. Sesuaikan Anggaran Biaya

Belilah kue yang memang anda suka dan juga cukup untuk lebaran. Kue kering pastinya akan disimpan dalam waktu berminggu-minggu. Namun yang perlu anda ketahui adalah harga murah belum tentu terjamin kualitasnya. Sebaiknya belilah kue kering di toko yang memang sudah banyak testimoni positifnya.

f:id:makanenak:20191009190331j:plain

Jangan lupa jika anda hendak membeli aneka kue kering, anda bisa membeli Grosir Kue Kering Murah yang menyediakan aneka kue kering lebaran yang sangat cocok dijadikan hidangan pendamping diruang tamu juga cocok sebagai buah tangan untuk sanak saudara dan kerabat.